[INDO SUB] 151205 We Got Married Joy Red Velvet & BtoB Sungjae – ep 23

Standard

23

NO REUPLOADING, NO EMBEDDING & NO DIRECT LINKING

harap jika berbagi link gunakan link adfly atau link wordpress gx susah kan? jadi mohon bantuannya (^-^)

vimeo part1  part2  part3

(untuk menonton : tunggu 5 detik kemudian klik skip ad) 😀 terima kasih

note : untuk video di vimeo.. krna utk IP indonesia webnya pasti mo ngeload.. jdi link yg ada di tinypaste bisa copas ke savefrom.net , savedeo.com ato video downloader lainnya (idm, eagleget)..  trus bsa lgsg donload 😀
klo g bsa lngsg kdonlod.. alias mlah kbuka tab bru n videonya nge play.. di copy ja link dr address bar nya trus di paste ke idm ato eagleget 😀

19 thoughts on “[INDO SUB] 151205 We Got Married Joy Red Velvet & BtoB Sungjae – ep 23

  1. min kenapa ya pas mau di download suka keputer aja videonya bukannya muncul rincian downloadnya kalo lewat savefrom sm savedeo:’v udh lama ga ngikutin ini wgmnya sungjoy padahal penasaran ini/?:’v kalo updatenya ga di vimeo bisa ga min? di dailymotion lagi cobain siapa tau ga kehapus skrng mah’-‘
    manteman pengikut ini wgm apa ada yg sama juga kaya aku? kayanya gaada apa cuma aku yg kaya begini/?:’v
    makasih min:’* bantuin coba min pgn ngikutin ini wgm lagi/? :’v

    Like

    • emg kdg kyk gtu.. di copy ja link di adress bar trus di tutup tab firefox ny.. link yg td di copy trus di paste d idm “add URL” (kan tu udh ditulis di NOTE diatas) 😀
      d dailymotion masih gx bsa.. gx taw kenapa.. kmren jg mo nyoba aplod lgi distu.. tp mlah error pas aplod.. n udh byk wgm yg lama” di blok in ma dailynya..
      jd di vimeo sbnernya yg plg gmpg.. 😀

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s